LiburanMurah.co

Cara Gampang Umrah Untuk Jama'ah Di Amuntai

Dengan Invesatasi hanya Rp.350.000,- Anda otomatis menjadi anggota Program GAMPANG UMROH
Peluang Bisnis MTW Wisata Di Kabupaten Hulu Sungai Utara - Amuntai
AlHijaz Travel Guide - Amuntai.  GAMPANG UMROH adalah program yang dirancang oleh Ust.Valentino Dinsi, MM, MBA (Pimpinan Majelis Ta’lim Wirausaha yang juga Pendiri MTW Wisata) dengan tujuan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh calon Jama'ah Umrah di Kabupaten Hulu Sungai Utara - Amuntai, khususnya mereka yang tidak mampu untuk dapat Umroh ke Baitullah

Dengan hanya Rp.350.000,- Anda sudah bisa pergi umroh mengunjungi Rumah Allah dan Makam Rasulullah SAW serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah.

Dengan Invesatasi hanya Rp.350.000,- Anda otomatis menjadi anggota Program GAMPANG UMROH dan berhak mendapatkan:
  1. Pelatihan atau Seminar GAMPANG UMROH yang langsung dibawakan oleh Ust. Valentino Dinsi dan Tim
  2. Otomatis menjadi agen MTW Wisata dan mendapatkan web replika seperti web ini untuk pemasaran online
  3. Komisi umroh hingga Rp.1.950.000/jama’ah
  4. Komisi mengajak orang lain menjadi agen hingga Rp.1.000.000/agen
  5. Pendapatan passive income puluhan juta rupiah  
  6. MTW Wisata juga memberikan pelatihan Marketing Online & Offline setiap 3 bulan sekali bersama pakar SEO, Facebook & Twitter Marketing serta Expert Marketing lainnya
  7. SECRET PLAN (Rencana Rahasia) yang  akan menjadikan Anda PENGUSAHA SUKSES  dan hidup BERKECUKUPAN. Disampaikan langsung oleh Ust.Valentino Dinsi setelah Anda menjadi agen kami.

Seberapa Cepat Saya Bisa Pergi Umroh ?
Semua tergantung seberapa keras usaha Anda untuk bisa mengajak orang lain untuk mengikuti Program GAMPANG UMROH atau menjadi Agen MTW Wisata.

Contoh:
  • Umroh Reguler MTW Wisata USD 1850 atau Rp.23.125.000, Anda cukup mengajak 24 orang untuk menjadi agen Platinum dan Anda berhak mendapatkan komisi Rp.1.000.000/orang x 24 = Rp.24.000.000, dengan begitu Anda sudah bisa pergi umroh.
  • Anda mengajak 52 orang untuk umroh bersama MTW Wisata, maka Anda bisa pergi umroh GRATIS ! (52 x Komisi Anda USD35/jama’ah). Anda juga bisa meng-upgrade keagenan Anda menjadi PLATINUM sehingga Anda cukup mengajak 13 orang saja (13 x USD 150/jama’ah) untuk pergi umroh bersama MTW Wisata dan Anda bisa pergi umroh GRATIS !
  • Atau bisa juga kombinasi No.1 dan No.2 diatas, artinya Anda mengajak orang lain untuk bergabung mengikuti Program GAMPANG UMROH, menjadi Agen MTW Wisata atau pergi Umroh bersama MTW Wisata dan seluruh komisi yang Anda dapatkan dapat Anda kumpulkan untuk Anda gunakan pergi umroh bersama MTW Wisata.
Seberapa cepat Anda bisa pergi umroh ? Tergantung seberapa cepat Anda bisa mengkombinasikan STRATEGI No.1, 2, dan 3 diatas !!

Dana Talangan Umroh
Apabila Anda belum memiliki uang cukup untuk pergi umroh tahun ini, jangan khawatir. Kami memberikan Dana Talangan Umroh melalui BMT Wirausaha Syariah bekerjasama dengan Bank BNI Syariah. Anda cukup membuka tabungan di BMT Wirausaha Syariah. Insya Allah Anda dapat pergi umroh tahun ini juga meskipun dana Anda terbatas.

PROSPEK Bisnis Travel Haji & Umroh
Kuota haji Indonesia setiap tahun semakin bertambah, karena jumlah peminat haji semakin banyak dan tak terbendung lagi. Tetapi, sayang seribu sayang,pemerintah Arab Saudi mengurangi lagi 20 % kuota haji Indonesia sehingga jika ditambah tahun 2013 lalu menjadi 40 %.

Dengan alasan, karena kondisi tanah suci Makkah dalam renovasi besar-besaran. Baru tahun 2016, akan diberikan tambahan kuota lagi untuk jamaah haji asal Indonesia. “Setelah dikurangi 40 persen, kuota haji tahun ini adalah 155.200 orang untuk haji reguler dan 13.600 orang haji khusus,” kata Anggito Abimanyu, Dirjen Haji dan Umroh Kementerian Agama, di Jakarta.

Panjangnya daftar tunggu untuk haji hingga belasan tahun menyebabkan jama’ah berbondong-bondong menyerbu program umroh yang ada. Jumlah Jama’ah Umroh Asal Indonesia Tahun 2014 di perkirakan berjumlah 1,2 Juta 0rang. Bisa Anda bayangkan pasar sebesar 1,2 juta orang setahun ? Ini adalah sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Adalah cita-cita dan impian setiap muslim untuk dapat datang ke rumah Allah (Baitullah).

Mahalnya harga umroh yang ditawarkan menyebabkan tidak sedikit ummat Islam yang tidak bisa menunaikan niat suci ini, belum lagi ditambah banyaknya oknum penyelenggara umroh palsu baik yang menggunakan system MLM maupun menawarkan harga SUPER MURAH sehingga berhasil menjaring puluhan ribu jama’ah untuk mendaftar. Ujungnya, mereka gagal berangkat dan uang mereka hilang melayang. Sementara penyelenggara umroh entah kemana ? Untuk itulah MTW Wisata didirikan oleh Ust. Valentino Dinsi, MM, MBA mencoba memberikan solusi kepada kaum muslimin untuk dapat pergi umroh dengan harga yang terjangkau bahkan GRATIS !!

MENGAPA BISNIS HAJI & UMROH ?
  1. Penduduk Indonesia mayoritas muslim sekitar 200 juta penduduk sehingga potensi pasarnya sangat besar.
  2. Daftar tunggu Haji yang semakin panjang menunjukkan minat masyarakat untuk ibadah Umrah maupun Haji tinggi.
  3. Umroh dan Haji tanpa batas waktu sehingga bisnisnya jangka panjang tidak akan jenuh atau mati.
  4. Usaha keuntungannya dunia dan akhirat.
  5. Keuntungannya besar dan cepat balik modal.
Kami menawarkan PELUANG BISNIS ini kepada Bapak/Ibu dan Saudara sekalian di seluruh wilayah Banjarmasin dan sekitarnya yang ingin memiliki usaha Travel Haji dan Umroh untuk bergabung menjadi Agent MTW WISATA. Jadilah YANG PERTAMA di kota Anda !!

Daftar Sekarang

UMROH GRATIS
Anda juga dapat pergi Umroh secara GRATIS bersama MTW WISATA ! Caranya dengan mereferensikan atau mengajak orang lain untuk pergi umroh bersama MTW WISATA. Anda akan mendapatkan komisi langsung yang dapat Anda ambil atau Anda kumpulkan untuk dapat mengikuti Umroh secara GRATIS bersama MTW WISATA ! Berarnya komisi yang Anda dapatkan tergantung jenis keagenan yang Anda ikuti (lihat tabel dibawah) mulai dari USD 50 hingga USD 150

PENGASILAN TAMBAHAN & PASSIVE INCOME
Disamping Umroh GRATIS bersama MTW WISATA! Anda juga dapat mendapatkan Penghasilan Tambahan yang besarnya 20 % untuk setiap orang yang berhasil Anda ajak (referensi) untuk bergabung menjadi Agen MTW WISATA (lihat tabel dibawah). Selain Penghasilan Tambahan Anda juga bisa mendapatkan Passive Income dari setiap jama’ah Umroh yang pergi umroh bersama MTW WISATA yang besarnya USD 25 per jama’ah dan berlaku 4 level ke agenan (lihat tabel dibawah).

Jadilah Mitra Bisnis Kami Yang Sukses Di KABUPATEN HULU SUGAI UTARA - AMUNTAI !! TERBATAS !!
Hubungi Sekarang Juga ! Telp atau SMS ke YB Syamsuddin (Bang Yos)  0853-3298-4870

Seminar GAMPANG Umroh diadakan setiap bulan !
Hubungi 0853-3298-4870

SEGERA DAFTAR TEMPAT TERBATAS !!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar